Tersurat dan Tersirat

pasang

Cara Diet Dengan Kentang


Termuat - Konsumsi kentang secara teratur bisa membantu dalam menurunkan berat badan. Sehingga Anda bisa memiliki berat badan yang proporsional. Seseorang yang mengkonsumsi kentang panggang selama 7 hari terbukti bisa menurunkan berat badannya dengan efektif. Apa saja kandungan dan bagaimana aplikasi dari cara diet dengan kentang?
http://termuat.blogspot.com/2014/10/cara-diet-dengan-kentang.html

Baca : Manfaat Dan Kandungan Kentang

Berikut ini Aplikasi diet kentang, Untuk hasil optimal dalam memanfaatkan kentang sebagai menu utama program diet, rencana diet berikut ini bisa Anda terapkan secara baik dan teratur.

Rencana diet pertama.
Memotong kentang dan memanggangnya di dalam oven sampai kentang berubah warnanya menjadi coklat keemasan. Tidak boleh menambahkan bumbu dalam proses pemanggangan. Terapkan menu ini selama 7 hari dan meminum air dengan mencukupi.

Rencana diet kedua.
Memanggang 4 sampai 6 kentang berukuran sedang dengan tambahan sedikit garam dan minyak zaitun. Menu ini bisa disantap hingga 7 hari.

Rencana ketiga.

Merebus kentang tiga buah dan menghancurkannya memakai sendok makan. Kemudian memanggang kentang dengan tambahan bawang putih dan jahe. Kedua rempah itu bisa membantu dalam menurunkan lemak yang mengendap di dalam tubuh.

Ketiga rencana cara diet dengan kentang ini kalau dijalankan dengan tepat dan disiplin, maka akan memberikan hasil yang menggembirakan. Anda akan memiliki berat badan yang lebih ideal, ramping dan semakin menunjang penampilan yang anggun dan cantik.

Cara Diet Dengan Kentang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Ngeblogger
pasang