Tersurat dan Tersirat

Artis Korea yang Mempunyai Payudara Besar


Termuat
- Ternyata bro yg kita tau selama ini salah tentang Artis Korea bro, tidak hanya terkenal dengan boyband and girlband-nya aja bro, ternyata korea juga banyak memiliki artis yg mempunyai payudara terbesar, berarti bukan hanya orang barat aja ya bro yang selalu terkenal dengan kebesaran payudaranya tapi terdapat juga di Korea, siapa aja dia bro ? ? ? marilah simak bro :


Baca : 

1. Han Chae Young
Wanita cantik yang satu ini ternyata dikenal orang lewat perannya yang begitu anggun dan manis di serial Boys Before Flower bro sebagai mantan kekasih Yoon Ji Ho (Kim Hyun Joong). Han Chae Young adalah seorang model papan atas bro dan juga seorang artis ternama yang sudah familiar di Korea. Wanita cantik yang satu ini bukanlah seorang wanita yang suka mengumbar keseksian bro. Tapi di beberapa kesempatan foto-foto yang memperlihatkan betapa sempurnanya tubuhnya itu terekspos bro (huhuhu).

Han Chae Young

2. G.NA
Wanita yang satu ini bro pernah muncul di dalam video klip 2PM, G.NA memang dikenal sebagai pemilik bra berukuran D Cup bro. Meski dirinya mencoba untuk menutupi perhatian yang berlebih dari tubuh bagian atasnya itu dengan tidak memakai baju ketat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya bro. Payudara G.NA ini kerap menjadi bahan omongan para pria dewasa bro hehe.
G.NA


3. Oh In Hye
Beda lagi dengan wanita yang satu ini bro, gaun yang dikenakan oleh Oh In Hye sangat memperlihatkan bentuk payudara yang proposional dan indah di pandang mata bro saat dirinya menghadiri ajang BIFF (Busan International Film Festival) 2011 sempat menjadi isu panas karena gaun yang dikenakannya bro. Oh In Ye langsung melejit pasca dirinya memenangkan ajang penghargaan itu bro (wow gitu).
Oh In Hye



Baru-baru ini Oh In Hye terkena badai kontroversi, karena banyak orang menduga bahwa dirinay melakukan operasi pembesaran payudara bro. Namun, kabar kontroversi itu langsung dibantah oleh dirinya dan ia menyebut bahwa ia mewarisi tubuh indahnya itu datang dari gen keluarga bro.

4. Lee Chae Young
Gaun cantik berwarna putih yang dikenakan oleh Lee Chae Young di ajang Seoul International Drama Awards 2010 bro. Gaun tersebut menonjolkan bentuk payudara Lee Chae Young yang indah itu menjadi pusat perhatian banyak orang bro.
Lee Chae Young

5. Jessica Gomes
Jessica Gomes sempat menjadi bintang iklan Hyundai Sonata, dan juga cover majalah Maxim di tahun 2011 bro. Namun demikian dalam satu sesi talkshow ia sempat mengeluh kurang percaya diri dengan ukuran payudaranya karena ia anggap terlalu besar dan menggiurkan bro hehe mantap.
Jessica Gomes

Artis Korea yang Mempunyai Payudara Besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Ngeblogger