Tersurat dan Tersirat

pasang

Cara Kirim Paket Via Pos Indonesia

Bagaimana sih cara kirim paket barang menggunakan jasa pengiriman paket atau jasa kargo Pos Indonesia? hal ini pasti sangat berguna bagi temen-temen yang berkecimpung di dunia bisnis online ( Online Shop ) seperti jualan lampu hias aromaterapi, baju muslim murah, baju couple, sarimbit, batik murah, Jam tangan Anti Air Murah, prodak kecantikan, maupun prodak kewanitaan dan lain-lain.
http://termuat.blogspot.com/2015/02/cara-kirim-paket-via-pos-indonesia.html


Mungin Cara Kirim Paket Via Pos Indonesia ini sudah bukan menjadi rahasia umum bagi kalangan hobiis dan bisnis online yang sudah dulu berkecimpung di dunia jualan online, namun bagi temen-temen yang masih baru dan mulai usaha jualan online pasti akan mencari artikel ini dengan bantuan mesin pencarian google menggunakan keyword Cara Kirim Paket Via Pos Indonesia dan akhirnya bisa menemukan artikel ini ^_^.

Baiklah langsung saja berikut ini Cara Mudah Kirim Paket Barang Via Pos Indonesia
  1. Siapkan barang maupun paket yang akan di kirim, misal baju muslim, Tas Wanita Trendi, jam tangan anti air atau Lampu Aromaterapi.
  2. Packing dengan benar dan sesuai prosedur pengiriman barang yang akan kita kirim misal baju couple cukup kita gunakan packing plastik kresek double dengan di balut lakban, contoh packing bisa di lihat di Cara Mudah Packing Baju
  3. Tuliskan alamat pengirim dan penerima, akan lebih mudah lagi dengan membuat form yang sudah di perbanyak memang cara ini cukup efektif untuk mempersingkat waktu dan tentunya bisa menjadi nilai tambah bagi pemilik toko online yang bersangkutan, packing juga berpengaruh terhadap nilai jual suatu barang.
  4. Tentunya sebelum mengirim barang pastikan anda sudah mengecek ongkos kirim dan packing untuk pengiriman paket yang anda kirim, hal ini wajib bagi anda yang sedang belajar jualan online semisal baju bergo murah atau Tas Wanita Murah. Anda bisa mengecek ongkir ( ongkos Kirim ) dari ke tujuan yang di inginkan melalui portal situs resmi Pos Indonesia atau bisa meminta hardcopy tarif pengiriman di kantor pos terdekat anda.
  5. Jika paket sudah siap kirim, tinggal ke Kantor Pos terdekat untuk mengirim paket tersebut tentunya antri tertib dan sabar menunggu nomor antrian berikutnya. 
  6. Jangan Lupa nomor resi pengiriman di laporkan pada pembeli anda untuk memudahkan pengecekan pengiriman paket yang kita kirimkan, jadi antara pengirim dan penerima bisa sama-sama memantau via web pos indonesia apakah barang bermasalah atau tidak.
http://www.lampuaromaterapi.com/

Nah demikian Cara Kirim Paket Via Pos Indonesia semoga bermanfaat, oiya jika anda membutuhkan dan sedang mencari informasi maupun peluang usaha mulai dari gratis tanpa modal hingga membutuhkan modal bisa kunjungi portal kami di www.paketpeluangusaha.com.



http://www.paketpeluangusaha.com/
Mau tahu cara membuat blog seperti ini? baca dan praktekan artikel lengkapnya di cara mudah membuat blog.

Mau tahu bukti penjualan saya melalui media blog seperti ini? silahkan baca dan intip artikel saya Modal Blog Cupu Omzet 5 Juta Perbulan, semoga bisa memberikan semangat dan wawasan mengenai bisnis jualan online.


Mau tahu juga bagaimana saya menghasilkan uang hanya lewat blog gratisan seperti ini ? baca dan praktekkan tutorial Cara Mudah Jualan Online Modal Blog atau bisa anda download gratis ebooknya di ebooksmoe.com


Artikel Menarik :

Cara Kirim Paket Via Pos Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Ngeblogger
pasang