Malaikat Maut Menziarahi Kita Tiap 21 Menit

Sahabat dan Saudaraku Tercinta Fillah. Betapa Sering Malaikat Maut Melihat dan Menatap Wajah Seseorang, yaitu dalam waktu 24 jam Sebanyak 70 kali. SeAndainya Manusia Sadar Hakikat tsb, Niscaya dia Tidak akan Lupa untuk Mengingat mati. Tetapi oleh karena Malaikat Maut adalah Makhluk Ghaib, Manusia Tidak Melihat Kehadirannya, Sebab itu Manusia Tidak Menyadari Apa yg dilakukan oleh Malaikatul Maut.
http://termuat.blogspot.com/2015/05/malaikat-izrail-menziarahi-kita-tiap-21.html

Coba kita lihat » 1 hari=24 jam=1440 menit. 1440 menit/70 kali Malaikat Melihat kita=20.571 menit, itu Berarti Sang Pencabut Nyawa Menziarahi kita Setiap 21 menit.

Baca : Ayam Berkokok Tanda Melihat Malaikat

Seorang Sahabat Pernah Bertanya : “Wahai Rasulullah, Siapakah orang Mukmin yang paling Cerdas ?” Rasululloh SAW Menjawab: “Yang paling banyak Mengingat Mati, Kemudian yang Paling Baik dalam Mempersiapkan Kematian tersebut, itulah orang yang paling Cerdas.”
[HR. Ibnu Majah, Thabrani, dan Al Haitsamiy].

Hadits Nabi SAW yang diriwayatkan oleh Abdullah bin Abbas ra bahwa Rasulullah SAW bersabda : “Bahwa Malaikat Maut Memperhatikan Wajah Manusia di Muka Bumi ini 70 kali dalam sehari. Ketika Izrail datang Merenungi Wajah Seseorang, didapati orang itu Sedang Bergelak-Ketawa. Maka Berkata Izrail : ‘Alangkah Herannya aku Melihat orang ini, Padahal Aku diUtus oleh Allah untuk Mencabut Nyawanya Kapan saja, Tetapi dia Masih Terlihat Bodoh dan Bergelak ketawa’.”

“MARI KITA SELALU INGAT ALLAH dan INGAT MATI dan JANGAN BER-SENANG2 YANG BERLEBIHAN”

Alasan Produk HandMade Itu Mahal

Bukan rahasaia lagi, kebanyakan orang khususnya wanita kepengen membeli barang wah tapi dengan harga murah, namun tetap eksklusif, Repot kan? ya begitulah perempuan. Beberapa perempuan paling nggak suka bajunya disama-samain sama temannya secara nggak sengaja, apalagi kalau bertemu di sebuah acara penting kondangan atau di pesta. Tapi, tentunya sesuatu yang eksklusif itu sudah sepantasnya harganya lebih mahal ketimbang yang dibuat dalam jumlah banyak. Dan barang yang dibuat dengan tangan alias handmade ( kerajinan ) sudah pasti memerlukan waktu yang lebih lama dan ketelitian yang lebih mendalam jelas ada cinta di hasil karnyanya.

Memang surganya kerajinan tangan ya Di negara kita. Indonesia memiliki ragam budaya dan kesenian tinggi banyak produk yang di hasilkan dengan handmade atau kerajinan tangan, Kadang kita ( sebagai pembeli ) suka mengeluh, “Barang begini aja kok harganya mahal banget sih?” Iya tidak?. Kita mungkin lupa bahwa benda atau produk tersebut dibuat dengan menggunakan tenaga manusia, bukan tenaga mesin. Wajar kalau harganya jadi lebih mahal. Sebagai contoh, batik pabrikan tentu harganya jauh lebih murah dibanding batik tulis. Dan itu sangat wajar.

Dompet Pria Kulit Ikan Pari Polis
Dompet Pria Kulit Ikan Pari Polis


Misal Dompet kerajinan kulit ikan pari di atas ini, Dompet Kulit Ikan Pari ini di jual dengan harga 300ribu, Mahal kan? Biasanya hanya orang syirik saja yang melontarkan kalimat tersebut, karena saking pinginnya ndak bisa beli. Jujur kadang saya sebagai pengrajin kulit di yogyakarta merasa miris untung kita tidak seberapa jika di bandingkan dengan hasil dan kwalitas.

Lebih miris lagi ketika kenyataan menjadi pengrajin menjual ke pedagang dengan ke untungan hanya 10-20rb masih tidak di hargai, kemudian penjual tersebut menjual dengan ke untungan 100%-200% bahkan bisa lebih, di sini kadang saya merasa sedih. Ya inilah kenyataan sebuah seni dan kerajinan Indonesia yang kurang di hargai di negerinya sendiri. Asal tahu saja ya sebagai pengrajin itu kebanyakan hidup pas-pasan.

Kita sebagai konsumen maupun pengamat cenderung untuk membeli barang yang nyaman dengan dompet kita, tapi kita juga mau yang desainnya kita sukai. Sayangnya, ketika diberi pilihan barang berkualitas baik dengan desain menarik, kita kurang menghargai dan justru malah mengumpat. Jadi, marilah kita belajar untuk menghargai karya sebuah seni kerajinan tangan manusia. Di Indonesia, selain kerajinan kulit, kerajinan anyaman, rajutan dan batik kita mengenal juga kain tenun dari berbagai daerah. Jangan bilang produk-produk itu mahal, karena memang itu adalah harga yang pantas didapatkan oleh para pembuatnya atas jerih payah mereka ( Pengrajin kulit Yogyakarta ).

Ayam Berkokok Tanda Melihat Malaikat

Ayam merupakan salah satu makhluk ciptaan Allah SWT, yang memiliki banyak manfaat bagi manusia. Keberadaannya memberikan berkah bagi kita. Dari mulai daging, telur dan bulu dapat dimanfaatkan. Terutama untuk memenuhi kebutuhan pangan kita.

Ternyata bukan hanya daging, telur dan bulu saja yang dapat kita nikmati dan rasakan dari ayam, suara merdu yang sering keluar merupakan anugrah dari sang pencitpta selain itu suara ayam jantan berkokok memberikan sinyal yang baik bagi kita.
Ayam Onagadori, Panjang Ekor Bisa mencapai 10 meter


Padahal ada banyak jenis ayam di indonesia yang masuk dalan daftar ayam termahal di dunia baik karena kokokanya maupun karena keindahan bulu dan kelangkaanya, seperti Ayam Cemani, Ayam Ketawa, Ayam Bekisar, Ayam Hutan dan lain-lain

Suara merdu ayam tersebut mungkin belum pernah kita dengar kecuali kita memelihara di rumah tidak seperti ayam kampung pada umumnya. Namun tahukah anda kalau menurut beberapa sumber yang menyebutkan bahwa, Ketika kita mendengar ayam yang berkokok, maka jangan pernah lewatkan kesempatan ini.

Mengapa? Pada saat ini, dikatakan bahwa ayam yang berkokok itu sedang melihat malaikat. Hal tersebut dijelaskan dalam hadis Nabi SAW yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Muslim,

“Apabila kamu mendengar kokok ayam maka mohonlah kepada Allah karunia-Nya, karena ia (ayam) melihat malaikat, …” (HR. Bukhari, Juz 6, h. 350 dan Muslim, Juz 4, h. 222).

Jadi, ketika ada ayam yang berkokok, hendaknya kita berdzikir kepada Allah. Serta jangan lupa kita memohon agar diberi keutamaan (fadhilah) dari-Nya. Kesempatan inilah yang jangan sampai kita lewatkan. Karena, insya Allah pada waktu-waktu inilah doa kita lebih mudah diijabah Allah SWT. Wallahu ‘alam.

Belajar Dari Sifat Ular

ULAR terkenal sebagai seekor binatang yang agresif. Dia cenderung sensitif bila merasa terancam. Oleh karena itu, ular biasanya akan mengeluapkan emosinya dengan melakukan penyerangan. Dia akan kerahkan kekuatan melalui lilitan dan bisanya untuk membunuh lawannya.



Dalam beladiri dan kehidup sehari-hari kita harus pandai mengatur emosi jiwa kita kemudian mampu menempatkan emosi itu dalam situasi dan kondisi yang benar, emosi ada dua hal dalam beladiri emosi amarah / marah dan emosi sebuah gejolak irama yang teratur untuk menuangkan gerak dan tenaga dalam jurus maupun gerakan.

Ada suatu cerita mengenai seekor ular dan gergaji besi. Seekor ular memasuki gudang tempat kerja tukang kayu di sore hari. Kebiasaan si tukang kayu, membiarkan sebagian peralatan kerjanya masih berserakan dan tidak merapikannya.

Nah, ketika ular itu berjalan kesana kemari di dalam gudang, tanpa sengaja dia merayap di atas gergaji. Tajamnya mata gergaji, menyebabkan perut ular terluka. Tapi ular beranggapan gergaji itu menyerangnya. Dia pun membalas dengan mematuk gergaji itu berkali-kali. Serangan itu menyebabkan luka parah di bagian mulutnya.

Marah dan putus asa, ular berusaha mengerahkan kemampuan terakhirnya untuk mengalahkan musuhnya itu. Dia pun membelit kuat gergaji itu. Maka tubuhnya terluka amat parah dan akhirnya dia pun mati. Cocok deh buat bahan baku kerajinan kulit ular asli xixixix.

Apa yang bisa kita ambil hikmahnya dari cerita ini?. Kisah ini menunjukkan bahwa, kadangkala, di saat kita marah, kita ingin melukai orang lain. Tapi, sesungguhnya tanpa disadari, yang dilukai adalah diri kita sendiri. Mengapa? Karena perkataan dan perbuatan di saat marah adalah perkataan dan perbuatan yang biasanya akan kita sesali di kemudian hari.
Kerajinan Dompet Kulit Ular Asli Yogyakarta

Kemarahan yang di pendam akan memberikan tekanan kekuatan besar dalam jiwa dan raga kita sehingga kekuatan besar tersebut tidak mampu kita tahan dan mengakibatkan serangan balik bisa di bilang senjata makan tuan.

Untuk itu, mari, kita sama-sama belajar untuk tidak marah (atau setidaknya mampu meredakan marah) terhadap situasi buruk yang mungkin kita alami. Sebab amarah manusia tidak mengerjakan kebenaran di hadapan Allah. Melainkan kerugian yang akan didapat.

Inilah Galaxy Bunga Mawar Yang ada di Alquran

BILA sebuah bintang telah habis masanya kemudian meledak dan mati, maka sisa ledakan bintang tersebut akan berevolusi menjadi kumpulan gas yang disebut nebula. Itulah pemahaman ilmu perbintangan di dunia ini.

Faktanya kebanyakn dari para ilmuan mengambil dari sumber Al-Quran dan di akui hasil dari peneliatian mereka. Dengan bermacam dalih seperti teori-teori yang tidak masuk akal. 

Awal penemuannya di yakini dan di informasikan sebagai nebula mata kucing pada tanggal 15 Februari 1786. info lengkap bisa anda baca di wiki : http://id.wikipedia.org/wiki/Nebula_Mata_Kucing bandingkan dan kaji dengan informasi terbaru saat ini.


Nebula ini baru-baru ini desebutkan dengan nama nebula bunga mawar, mungkin hati kecil mereka para peneliti mulai sedikit terbuka mengetahui kebenaran ini.

Thukah pemirsa, kebenaran ini sudah lama tersinpan selama 1400 tahun yang lalu sebelum NASA meneropongnya sudah disebutkan dalam Al-Quran surah Ar Rahman (55): 37
Nebula Bunga Mawar

Belum lama ini Badan Antariksa Amerika Serikat, NASA mengambil gambar nebula menggunakan teleskop Hubble. Dan ini adalah salah satu nebula paling kompleks yang pernah dilihat, NGC 6543, yang dijuluki 'Nebula Mata Kucing (cat eye nebula).


Nebula ini diperkirakan baru berusia 1.000 tahun. Apabila diperhatikan lebih lanjut, nebula ini lebih cocok disebut sebagai nebula mawar merah dari pada mata kucing karena bentuknya menyerupai bunga mawar merah.

Baca Juga :
Masih hidup,Jam Murahan Ini Sengaja Di Rendam Selama 7 Hari
Rahasia Ikan Pari Manta

Empat belas abad yang lalu, sebelum para ilmuwan NASA menemukan fenomena ini, Allah telah berfirman dalam surah Ar-Rahman yang artinya :

"Maka ketika langit (bintang/tata surya) terbelah (meledak) lalu menjadilah ia mawar merah yang berkilat seperti minyak" (Ar-Rahman: 37).

http://termuat.blogspot.com/2015/04/inilah-galaxy-bunga-mawar-yang-ada-di.html

Ilmuan Ungkap Rahasia Ikan Pari Manta

Pari manta, ikan yang lebarnya mencapai 7,62 meter, telah lama menjadi misteri. Tak banyak yang diketahui dari ikan yang kadang juga disebut kelelawar laut ini.
http://djogleather.com/


Ikan Pari Manta juga di ketahui sebagai jenis ikan pari terbesar di dunia, dan masuk daftar ikan pari yang di lindungi dari kepunahan, di indonesia sendiri masuk dalam daftar hewan yang di lindungi oleh undang-undang NKRI.

Lantas bagaimana dengan maraknya pengrajin kulit yogyakarta yang sudah lama memproduksi kerajinan kulit ikan pari yang saaat ini sedang boming di kalangan menengah atas.

Menurut salah satu pengrajin kulit ikan pari di yogyakarta jenis ikan pari yang mereka olah kulitnya bukan merupakan jenis ikan pari manta yang memang di lindungi, melainkan jenis ikan pari mondol, ikan pari batu halus dan ikan pari duri yang notabene di Indonesia cukup melimpah jenis ikan pari ini.

Sehingga pengrajin kulit di yogyakarta khususnya memanfaatkan kekayaan alam indonesia ini yang sungguh kayaraya dengan segudang potensi yang sungguh luar biasa.

Dalam studi terbaru menggunakan satelit, ilmuwan berhasil mengungkap beberapa rahasia soal pari manta. Diantaranya soal perilaku dan jarak pergerakan jenis ikan ini.

"Satelit yang mengirim data menguak bahwa pari manta bermigrasi sejauh hingga 1100 kilometer selama periode studi," kata Matthew Witt, ilmuwan dari Environment and Sustainability Institute, University of Exeter.

"Pari manta menghabiskan sebagian besar waktunya mengitari wilayah pesisir yang kaya zooplankton dan telur ikan," tambah Witt kepadaLivescience pada sabtu (12/5/2012).

Pari manta adalah hewan filter feeder. Ia mencari makan dengan membuka mulut, mengoleksi zooplankton. Pari manta dikatakan banyak menghasibkan waktu di perairan berjarak sekitar 3,2 kilometer dari pantai.

Howard Rosenbaum dari Wildlife Conservation Society mengatakan, studi seperti ini sangat penting dalam mengembangkan manajemen pari manta, yang jumlahnya mulai menurun secara global.

Pari manta masuk dalam kategori terancam berdasarkan International Union for Conservation of Nature. Banyak pari manta menjadi tangkapan samping dari nelayan yang berburu ikan lain seperti hiu.

Pari manta kadang disebut "devilfish" namun tak berbahaya bagi manusia. Ikan ini tidak bisa menyengat seperti jenis pari lainnya. Riset mengungkap bahwa rasio otak dan tubuh pari manta paling besar dibandingkan hiu dan pari.

Peneliti mengungkapkan bahwa tracking pari manta dengan satelit menawarkan cara memahami migrasi global ikan ini serta ancamannya. Hasil penelitian dipublikasikan di jurnal PLoS ONE. source : kompas

Sengaja Di Rendam 7 Hari Jam Tangan Ini Tidak Mati

Banyak perusahaan-perusahaan jam tangan di dunia ini kurang lebih ada ratusan namun hanya puluhan nama atau merek saja yang terkenal, baik di kenal dari desain dan kwalitas ataupun mereka mengambil pangsa pasar yang mewah dan glamour dengan di padukan teknologi, desain dan kwalitas.

Sebut saja deretan merek ternama yang bergerak dalam industri jam tangan di dunia ini seperti Rolex, Seiko, Swarovski, Swiss Army, G-Shock, Q & Q, Alexandre Christie, Casio dan lain-lain. Dari sekian merek pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing kembali lagi ke konsumen dengan pandangan merek masing-masing menilai dari suatu merek prodak jam tangan yang ada.
Jam Tangan KW QnQ Anti Air Murah

Tentu saja ketika anda menginginkan jam tangan dengan kwalitas dan merek asli dengan desan aduhai dan penerapan teknologi di jam tangan tersebut membutuhkan dana yang tidak sedikit alhasil hanya membayangkan saja, namun sebuah impian yang hanya di bayangkan saja tidak ada realisasi hanya berada di awang-awang dan sulit untuk tercapai.

Oiya kapan hari saya membeli jam tangan anti air murah di yogyakarta harga relatif cukup murah kisaran harga di mulai dari harga 45 ribu hingga ratusan ribu, dengan iseng saya coba merendam jam tangan dengan merek QnQ tersebut dengan menggunakan air es hingga air es tersebut dingin kemudian saya diamkan selama 1 minggu terendam di gelas yang sudah saya isi air tersebut alhasil 1 minggu saya test dengan merendam jam tangan tersebut masih hidup dan normal di gunakan sehari-hari.

Pernah juga iseng saya test dengan di rendam dan melakukan aktifitas di pantai dengan bermain air pantai jam tangan anti air tersebut lolos alias masih hidup sampai sekarang.
Grosir Jam Tangan Anti Air Murah Berkwalitas

Pengrajin Kulit Ikan Pari Yogyakarta

Ikan Pari merupakan hasil laut yang cukup melimpah di pantai yogyakarta, sehingga menimbulkan limbah kulit ikan pari yang belum termanfaatkan dengan baik.
http://kerajinankulitikanpariyogyakarta.blogspot.com/


Indonesia merupakan negara yang kaya raya bahkan kekayaannya tidak akan bisa habis selama 100 tahun yang akan datang asalkan di manfaatkan dengan benar dan bijak. Seperti melimpahnya kekayaan alam berupa negara agraris yang memiliki ragam kekayaan hayati berupa melimpahnya kekayaan laut indonesia dengan memiliki ribuan jenis ikan salah satunya ikan pari.

Hasil produksi olahan menggunakan bahan baku kulit ikan pari asli yang kami produksi seperti berikut ini:

Dompet Pria Kulit Ikan Pari

Dompet Wanita Kulit Ikan Pari

Tas Kulit Ikan Pari

Gelang Kulit Ikan Pari

Gantungan Kunci Kulit Ikan Pari


Sedangkan untuk hasil, produksi kulit lainnya bisa kunjungi blog kami di kategori yang sudah di tentukan sebagai berikut ini :

Kerajinan Kulit Biawak

Kerajinan Kulit Ikan Nila

Kerajinan Kulit Ikan Pari

Kerajinan Kulit Sapi

Kerajinan Kulit Kambing

Kerajinan Kulit Ular

Kerajinan Kulit Buaya

Untuk mendapatkan informasi seputar dunia kerajinan kulit bisa kunjungi portal kami di Kerajinan Kulit Yogyakarta.

Informasi ini Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, salam super :).