Awas, Hati-hati Ada Apa dengan sajadah Anda

Sajadah sejatinya alas untuk bersujud kepada Tuhan semesta Alam ini, Sang Khalik ( Alloh ). Bagai mana jadinya bila sajadah yang anda gunakan untuk berserah diri itu mengandung gambar-gambar yang melambangkan sebuah golongan non muslim?

Mungkin belum banyak yang mengetahui konspirasi melalui media sajadah ini, makanya sesungguhnya dalam ajaran islam sudah melarang dan memperingatkan umatnya untuk tidak memakai pakaian atau alat beribadah yang bergambar.

Terlebih lagi banyak sekali sajadah ini di temui di masjid-masjid bahkan mungkin di masjid anda, coba anda lihat penampakan berikut ini :

Baca Artikel Terkait :

Mengobati Penyakit Dengan Cara Islami
Bagai mana? sering menggunakan sajadah dengan gambar di atas bukan?, semoga bermanfaat.`

Hati-hati memilih motif hijab atau kerudung

Lambang atau logo merupakan sebuah simbol dalam setiap golongan, baik untuk menerjemahkan atau menandai sesuatu kaum atau sebuah keyakinan.

Memang masih banyak golongan umat islam yang belum banyak mengetahui hal ini, malah lebih parah lagi mereka lebih menyukai motif atau gambar-gambar tersebut karena kepandaian mereka dalam merangkai dan memadukan goresan desain logo dengan perpaduan warna yang menarik.

Dengan tujuan mereka untuk memurtatkan para wanita muslim di dunia ini, dengan misi tersembunyi mereka para elit dunia berperan. Mungkin bagi anda yang paham hanya dengan melihat gambar berikut ini langsung mengetahui maksut dari gambar tersebut.
http://termuat.blogspot.com/2015/07/hati-hati-memilih-motif-hijab-atau.html



Baca Artikel Terkait : 
 
Awas, Hati-hati Ada Apa dengan sajadah Anda
 
Mengobati Penyakit Dengan Cara Islami


Untuk lebih banyak tahu mengenai logo atau gambar-gambar di atas tersebut silahkan googling, semoga bermanfaat.

Ini Daftar Domain Termahal Di Dunia

Domain bagaikan jiwa dalam sebuah website, saya sendiri punya beberapa domain hanya saja belum bisa menjadi mahal seperti dalam daftar domain termahal di dunia ini.

Domain merupakan nama unik dari sebuah website, dengan menggunakan domain, user bisa lebih mudah mengakses website tersebut karena tidak perlu lagi menghafal IP Address seperti jaman dulu.

http://termuat.blogspot.com/2015/06/ini-daftar-domain-termahal-di-dunia.html


Ngayal juga sih, pingin punya domain berharga milyaran terus di jual tuh uang bisa buat apa aja kali ya xixixixi. Hanya saja, sangat sulit untuk saat ini mencari nama domain yang bagus, biasanya dengan kata yang umum, singkat dan mudah diingat.

Tapi biasanya nama-nama seperti itu sudah ada yang punya, dan misalnya ada juga pasti harganya selangit, bahkan ada domain yang harganya mencapai Rp 1 Triliun, padahal umumnya kita bisa mendapatkannya dengan kisaran harga Rp 100.000,-

Apa saja nama domain termahal sepanjang masa?

    VacationRentals.comSemenjak dibeli pada tahun 2007 dengan harga $ 35 juta, belum lagi ada yang bisa menyalip harga mahal dari domain ini. Latar belakang dari pembelian domain ini adalah karena si pemilik ingin menyaingi situs liburan yang bernama Expedia.com

    Harga: Rp 322 Miliar

    PrivateJet.comDomain ini baru saja dibeli pada bulan Desember lalu, Harga yang dikeluarkan mencapai $ 30,1 juta dan langsung menjadi Domain termahal kedua sepanjang masa.

    Harga: Rp 316 Miliar

    Sex.comDomain situs dewasa ini menjadi Domain paling mahal untuk situs berkategori Pornografi, pada tahun 2010 domain ini diakuisisi dengan harga yang cukup fantastis, yaitu sekitar $ 13 juta

    Harga: Rp 127,4 Miliar

    Hotels.comSitus booking hotel ini menjadi salah satu domain yang paling mahal. Pada tahun 2001, Domain ini langsung diakuisisi dengan harga sebesar $ 11 juta.

    Harga: Rp 118 Miliar

    Fund.comMeskipun situs ini belum aktif, tapi sang pemilik domain rela mengeluarkan uang banyak hanya untuk memiliki domain tersebut, tercatat tidak kurang dari $ 9,9 juta harga domain tersebut.

    Harga: Rp 106 Miliar

    Porn.comSitus pornografi memang menjadi salah penyumbang trafik terbesar di Internet, maka tidak heran beberapa nama domain situs porno masuk jajaran domain termahal sepanjang masa, Harga domain Porn.com mencapai $ 9,5 juta

    Harga: Rp 102 Miliar

    FB.comBeruntung sekali si pemilik pertama Domain FB.com, karena Facebook langsung mengambil langkah untuk mengakuisisi Domain tersebut. Mark Zuckerberg tidak gentar untuk menghargai domain tersebut seharga $ 8,5 juta

    Harga: Rp 95 Miliar

    Diamond.comSitus yang bergerak di bidang penjualan berlian ini juga masuk ke daftar domain termahal sepanjang masa, Domain ini laku dengan mahar sebesar $ 7,5 juta

    Harga: Rp 84 Miliar

    Business.comSama seperti Diamond.com, Nama Domain ini juga laku di harga yang sama, yakni $ 7,5 juta

    Harga: 84 Miliar

    Beer.comPada tahun 2004, Domain ini dibeli dengan harga $ 7 juta. Hanya saja sekarang domain ini sudah tidak aktif karena tidak diperpanjang si pemiliknya.

    Harga: Rp 78,4 Miliar

Bila teman-teman sedang mencari domain murah dan berkualitas dengan peringkat google yang lumayan bisa beli di sini. Biasanya juga menyediakan blog dot com siap pakai yang mereka jual dengan harga rata-rata mulai 2jtan.

Cara Mudah Kirim Paket Mainan

Jualan online ternyata tidak hanya barang yang di sukai oleh kaum hawa saja yang laku namun mainan anak yang notabene untuk anak-anak justru malah peminatnya orang dewasa halini saya alami ketika saya mencoba menjual beberapa miniatur otomotif seperti diecast motogp, diecast mototrial, diecast mobil sport, diecast vespa dan masih banyak lagi.
Cara Packing Diecast MotoGP

Memang kebanyakan peminat mainan ini kalangan dewasa, dulu awal saya memulai jualan online mainan diecast ini sempat ragu dan pesimis namun setelah berjalannya waktu 1 bulan setelah pembuatan toko online sederhana saya yang beralamatkan tholetoys baru ada orderan alias clousing penualan, alhamdulillah setelah itu saya malah di bingungkan dengan cara packing dan pengiriman mainan tersebut.

Pasalya saya kala itu benar-benar sebagai pemula di dunia Imers namun alhamdulillah sudah hampir 2 tahun ini saya menekuni dan menggeluti dunia imers cukup lumayan lah untuk pekerjaan sampingan, oiya untuk cara pengiriman dan packingnya bisa baca selanutnya di cara packing miniatur motogp, semoga bermanfaat.

Malaikat Maut Menziarahi Kita Tiap 21 Menit

Sahabat dan Saudaraku Tercinta Fillah. Betapa Sering Malaikat Maut Melihat dan Menatap Wajah Seseorang, yaitu dalam waktu 24 jam Sebanyak 70 kali. SeAndainya Manusia Sadar Hakikat tsb, Niscaya dia Tidak akan Lupa untuk Mengingat mati. Tetapi oleh karena Malaikat Maut adalah Makhluk Ghaib, Manusia Tidak Melihat Kehadirannya, Sebab itu Manusia Tidak Menyadari Apa yg dilakukan oleh Malaikatul Maut.
http://termuat.blogspot.com/2015/05/malaikat-izrail-menziarahi-kita-tiap-21.html

Coba kita lihat » 1 hari=24 jam=1440 menit. 1440 menit/70 kali Malaikat Melihat kita=20.571 menit, itu Berarti Sang Pencabut Nyawa Menziarahi kita Setiap 21 menit.

Baca : Ayam Berkokok Tanda Melihat Malaikat

Seorang Sahabat Pernah Bertanya : “Wahai Rasulullah, Siapakah orang Mukmin yang paling Cerdas ?” Rasululloh SAW Menjawab: “Yang paling banyak Mengingat Mati, Kemudian yang Paling Baik dalam Mempersiapkan Kematian tersebut, itulah orang yang paling Cerdas.”
[HR. Ibnu Majah, Thabrani, dan Al Haitsamiy].

Hadits Nabi SAW yang diriwayatkan oleh Abdullah bin Abbas ra bahwa Rasulullah SAW bersabda : “Bahwa Malaikat Maut Memperhatikan Wajah Manusia di Muka Bumi ini 70 kali dalam sehari. Ketika Izrail datang Merenungi Wajah Seseorang, didapati orang itu Sedang Bergelak-Ketawa. Maka Berkata Izrail : ‘Alangkah Herannya aku Melihat orang ini, Padahal Aku diUtus oleh Allah untuk Mencabut Nyawanya Kapan saja, Tetapi dia Masih Terlihat Bodoh dan Bergelak ketawa’.”

“MARI KITA SELALU INGAT ALLAH dan INGAT MATI dan JANGAN BER-SENANG2 YANG BERLEBIHAN”

Alasan Produk HandMade Itu Mahal

Bukan rahasaia lagi, kebanyakan orang khususnya wanita kepengen membeli barang wah tapi dengan harga murah, namun tetap eksklusif, Repot kan? ya begitulah perempuan. Beberapa perempuan paling nggak suka bajunya disama-samain sama temannya secara nggak sengaja, apalagi kalau bertemu di sebuah acara penting kondangan atau di pesta. Tapi, tentunya sesuatu yang eksklusif itu sudah sepantasnya harganya lebih mahal ketimbang yang dibuat dalam jumlah banyak. Dan barang yang dibuat dengan tangan alias handmade ( kerajinan ) sudah pasti memerlukan waktu yang lebih lama dan ketelitian yang lebih mendalam jelas ada cinta di hasil karnyanya.

Memang surganya kerajinan tangan ya Di negara kita. Indonesia memiliki ragam budaya dan kesenian tinggi banyak produk yang di hasilkan dengan handmade atau kerajinan tangan, Kadang kita ( sebagai pembeli ) suka mengeluh, “Barang begini aja kok harganya mahal banget sih?” Iya tidak?. Kita mungkin lupa bahwa benda atau produk tersebut dibuat dengan menggunakan tenaga manusia, bukan tenaga mesin. Wajar kalau harganya jadi lebih mahal. Sebagai contoh, batik pabrikan tentu harganya jauh lebih murah dibanding batik tulis. Dan itu sangat wajar.

Dompet Pria Kulit Ikan Pari Polis
Dompet Pria Kulit Ikan Pari Polis


Misal Dompet kerajinan kulit ikan pari di atas ini, Dompet Kulit Ikan Pari ini di jual dengan harga 300ribu, Mahal kan? Biasanya hanya orang syirik saja yang melontarkan kalimat tersebut, karena saking pinginnya ndak bisa beli. Jujur kadang saya sebagai pengrajin kulit di yogyakarta merasa miris untung kita tidak seberapa jika di bandingkan dengan hasil dan kwalitas.

Lebih miris lagi ketika kenyataan menjadi pengrajin menjual ke pedagang dengan ke untungan hanya 10-20rb masih tidak di hargai, kemudian penjual tersebut menjual dengan ke untungan 100%-200% bahkan bisa lebih, di sini kadang saya merasa sedih. Ya inilah kenyataan sebuah seni dan kerajinan Indonesia yang kurang di hargai di negerinya sendiri. Asal tahu saja ya sebagai pengrajin itu kebanyakan hidup pas-pasan.

Kita sebagai konsumen maupun pengamat cenderung untuk membeli barang yang nyaman dengan dompet kita, tapi kita juga mau yang desainnya kita sukai. Sayangnya, ketika diberi pilihan barang berkualitas baik dengan desain menarik, kita kurang menghargai dan justru malah mengumpat. Jadi, marilah kita belajar untuk menghargai karya sebuah seni kerajinan tangan manusia. Di Indonesia, selain kerajinan kulit, kerajinan anyaman, rajutan dan batik kita mengenal juga kain tenun dari berbagai daerah. Jangan bilang produk-produk itu mahal, karena memang itu adalah harga yang pantas didapatkan oleh para pembuatnya atas jerih payah mereka ( Pengrajin kulit Yogyakarta ).




http://www.paketpeluangusaha.com/
Mau tahu cara membuat blog seperti ini? baca dan praktekan artikel lengkapnya di cara mudah membuat blog.

Mau tahu bukti penjualan saya melalui media blog seperti ini? silahkan baca dan intip artikel saya Modal Blog Cupu Omzet 5 Juta Perbulan, semoga bisa memberikan semangat dan wawasan mengenai bisnis jualan online.


Mau tahu juga bagaimana saya menghasilkan uang hanya lewat blog gratisan seperti ini ? baca dan praktekkan tutorial Cara Mudah Jualan Online Modal Blog atau bisa anda download gratis ebooknya di ebooksmoe.com

Ayam Berkokok Tanda Melihat Malaikat

Ayam merupakan salah satu makhluk ciptaan Allah SWT, yang memiliki banyak manfaat bagi manusia. Keberadaannya memberikan berkah bagi kita. Dari mulai daging, telur dan bulu dapat dimanfaatkan. Terutama untuk memenuhi kebutuhan pangan kita.

Ternyata bukan hanya daging, telur dan bulu saja yang dapat kita nikmati dan rasakan dari ayam, suara merdu yang sering keluar merupakan anugrah dari sang pencitpta selain itu suara ayam jantan berkokok memberikan sinyal yang baik bagi kita.
Ayam Onagadori, Panjang Ekor Bisa mencapai 10 meter


Padahal ada banyak jenis ayam di indonesia yang masuk dalan daftar ayam termahal di dunia baik karena kokokanya maupun karena keindahan bulu dan kelangkaanya, seperti Ayam Cemani, Ayam Ketawa, Ayam Bekisar, Ayam Hutan dan lain-lain

Suara merdu ayam tersebut mungkin belum pernah kita dengar kecuali kita memelihara di rumah tidak seperti ayam kampung pada umumnya. Namun tahukah anda kalau menurut beberapa sumber yang menyebutkan bahwa, Ketika kita mendengar ayam yang berkokok, maka jangan pernah lewatkan kesempatan ini.

Mengapa? Pada saat ini, dikatakan bahwa ayam yang berkokok itu sedang melihat malaikat. Hal tersebut dijelaskan dalam hadis Nabi SAW yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Muslim,

“Apabila kamu mendengar kokok ayam maka mohonlah kepada Allah karunia-Nya, karena ia (ayam) melihat malaikat, …” (HR. Bukhari, Juz 6, h. 350 dan Muslim, Juz 4, h. 222).

Jadi, ketika ada ayam yang berkokok, hendaknya kita berdzikir kepada Allah. Serta jangan lupa kita memohon agar diberi keutamaan (fadhilah) dari-Nya. Kesempatan inilah yang jangan sampai kita lewatkan. Karena, insya Allah pada waktu-waktu inilah doa kita lebih mudah diijabah Allah SWT. Wallahu ‘alam.

Belajar Dari Sifat Ular

ULAR terkenal sebagai seekor binatang yang agresif. Dia cenderung sensitif bila merasa terancam. Oleh karena itu, ular biasanya akan mengeluapkan emosinya dengan melakukan penyerangan. Dia akan kerahkan kekuatan melalui lilitan dan bisanya untuk membunuh lawannya.



Dalam beladiri dan kehidup sehari-hari kita harus pandai mengatur emosi jiwa kita kemudian mampu menempatkan emosi itu dalam situasi dan kondisi yang benar, emosi ada dua hal dalam beladiri emosi amarah / marah dan emosi sebuah gejolak irama yang teratur untuk menuangkan gerak dan tenaga dalam jurus maupun gerakan.

Ada suatu cerita mengenai seekor ular dan gergaji besi. Seekor ular memasuki gudang tempat kerja tukang kayu di sore hari. Kebiasaan si tukang kayu, membiarkan sebagian peralatan kerjanya masih berserakan dan tidak merapikannya.

Nah, ketika ular itu berjalan kesana kemari di dalam gudang, tanpa sengaja dia merayap di atas gergaji. Tajamnya mata gergaji, menyebabkan perut ular terluka. Tapi ular beranggapan gergaji itu menyerangnya. Dia pun membalas dengan mematuk gergaji itu berkali-kali. Serangan itu menyebabkan luka parah di bagian mulutnya.

Marah dan putus asa, ular berusaha mengerahkan kemampuan terakhirnya untuk mengalahkan musuhnya itu. Dia pun membelit kuat gergaji itu. Maka tubuhnya terluka amat parah dan akhirnya dia pun mati. Cocok deh buat bahan baku kerajinan kulit ular asli xixixix.

Apa yang bisa kita ambil hikmahnya dari cerita ini?. Kisah ini menunjukkan bahwa, kadangkala, di saat kita marah, kita ingin melukai orang lain. Tapi, sesungguhnya tanpa disadari, yang dilukai adalah diri kita sendiri. Mengapa? Karena perkataan dan perbuatan di saat marah adalah perkataan dan perbuatan yang biasanya akan kita sesali di kemudian hari.
Kerajinan Dompet Kulit Ular Asli Yogyakarta

Kemarahan yang di pendam akan memberikan tekanan kekuatan besar dalam jiwa dan raga kita sehingga kekuatan besar tersebut tidak mampu kita tahan dan mengakibatkan serangan balik bisa di bilang senjata makan tuan.

Untuk itu, mari, kita sama-sama belajar untuk tidak marah (atau setidaknya mampu meredakan marah) terhadap situasi buruk yang mungkin kita alami. Sebab amarah manusia tidak mengerjakan kebenaran di hadapan Allah. Melainkan kerugian yang akan didapat.