Tersurat dan Tersirat

pasang

Cara Menyembunyikan Judul Posting Pada Blogger

caragoblog.com - Cara Menyembunyikan Judul Posting Pada Blogger ini biasanya saya gunakan untuk membuat beberapa Blog Zombie yang saya kelola maupun saya jual lebih sedikit keren dan rapi. Bahkan Cara Menyembunyikan Judul Posting Pada Blogger ini juga saya gunakan untuk membuat Official Blog beberapa Paket Peluang Usaha yang saya tawarkan seperti pada Paket Peluang Usaha Lampu Hias Aromaterapi.



  1. Masuk ke akun blogger kita masing-masing.
  2. Klik fitur rancangan (Template).
  3. Klik Sesuaikan
  4. Klik Tingkat Lanjut
  5. Klik Tambahkan CSS
  6. Kemudian Copykan Script di bawah ini :

    h3.post-title {
      margin: 0;
      font: $(post.title.font);visibility: hidden;

  7. Klik simpan dan selesai.

Bagaiman? Mudah bukan? Mau tau cara memaksimalkan dan memanfaatkan blog sebagai ladang duit silahkan kunjungi caragoblog.com portal informasi Cara Mudah Bisnis Modal Blog. Atau mau belajar jualan maupun bisnis tanpa modal bisa kunjungi paketpeluangusaha.com semoga bermanfaat pemirsa sekalian.
    

Cara Menyembunyikan Judul Posting Pada Blogger Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Ngeblogger
pasang