Tersurat dan Tersirat

pasang

Peternak Cacing Tanah Yogyakarta


Juragane Cacing - Kebanyakan Orang Ketika Mendengar kata Cacing Langsung beranggapan sebagai hewan yang menjijikkan dan lebih banyak dijauhi. Padahal kita manusia kalau di bandingkan dari nilai filosofi kehidupan dan kebersihan cacing kita manusia tidak sebanding dengan Hewan yang tidak memiliki tulang belakang ini.

Tidak Percaya? coba anda buktikan sendiri di tempat peternakan kami Jual Cacing Jogjakarta kalau tidak coba bayangkan saja walaupun cacing hidup di tanah jijik dan kotor pada dasarnya dan kenyataanya cacing itu sendiri hewan paling bersih kenapa bisa demikian, karena cacing di lindungi oleh lendir atau cairan yang menjaga kulit luar cacing itu sendiri bahkan dari goresan luka sekalipun cacing masih mampu untuk hidup di tanah.

Kursus Ternak Cacing Yogyakarta | Jual Cacing Tanah Jogjakarta

Sekotor apapun tanah itu mereka tetap hidup, ingat pemikiran dan anggapan kotor terhadap tanah itu merupakan anggapan yang salah karena nyatanya tanah merupakan unsur dan bahan baku tubuh kita. Tetapi banyak orang yang tidak banyak tahu bahwa hewan yang dibilang menjijikkan tersebut multiguna. Cacing dapat membolak-balikkan struktur tanah dan membuat pori-pori tanah untuk rongga udara yang berguna bagi kesuburan tanah.

Selain itu, Lendir yang selalu membuat tubuh cacing bersis dari tanah dan kotoran cacing atau di sebut dengan kascing juga dapat menyuburkan tanah. Saya yakin jika kedua hal tersebut mungkin sudah banyak orang yang sudah tahu. Tetapi Mungkin banyak yang belum tahu bahwa cacing dapat digunakan untuk bahan kosmetik.

Selain itu cacing dapat digunakan untuk bahan obat Jamu Tradisional Vitakap Seperti Thypus, stroke, darah tinggi dan rendah, dll. Sedangkan Kebanyakan orang hanya mengetahui cacing untuk mengobati sakit thypus. Padahal banyak sekali guna cacing dalam ilmu pengobatan Tradisional maupun Medis Moderen.

Info lengkap Bisa Kunjungi Blog Kami di :
Budidaya Cacing - Berbagi informasi seputar budidaya cacing tanah merah seperti lumbricus rubellus, cristal, asiatica, pretima dan lain-lain. sedangkan untuk mengetahui cara budidaya cacing tanah bisa kunjungi blog carabudidayacacingtanah.blogspot.com atau anda ingin mengikuti kursus ternak cacing? silahkan kunjungi Kursus Ternak Cacing Yogyakarta.

Peternak Cacing Tanah Yogyakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Ngeblogger
pasang