Tersurat dan Tersirat

pasang

Peternak Ayam Hias Yogyakarta

Termuat - Hobi memang bisa menyerang siapa saja tak pandang bulu berapa usia dan profesi seseorang, seperti peternak ayam hias dari Jogjakarta ini perkenalkan Mas Hanz pemilik Official Blog gudangayamhias.com dan peternak ayam hias di jogja. Ketika tulisan Termuat Mas Hanz Masih duduk di bangku SMA kelas 3 yang sedang menghadapi ujian sekolah.

Semenjak duduk di bangku SMA sudah mulai berkecimung di dunia Ayam Hias dengan ayam pertamanya yaitu Ayam Hias Onagadori yang konon ayam hias onagadori ini hanya di miliki oleh para kaisar di jepang, bahkan keberadaannya hingga tulisan ini di muat sudah punah, telurnya saja di jepang sangat di lindungi oleh pemerintahan jepang.
Jual Ayam Hias Onagadori | Jual Ayam Hias Yogyakarta

Berawal dari 1 rakit Indukan Ayam Hias Onagadori hingga kini sudah bisa menangkarkan dan menjual melalui media internet mencapai ratusan ekor padahal sejak pertamakali pemasarannya hanya menggunakan media Facebook dan Blog Gratisana persis seperti blog termuat ini yang super sederhana. Dari Blog HanzNagadoriFarm Mas Hanz sudah mampu menjual ratusan ekor baik ayam hias onagadori maupun beberapa jenis ayam hias lainnya seperti :

Dan beberapa penampakan ayam hias unik,aneh dan langka lainnya bisa anda kunjungi Official Blognya di www.gudangayamhias.com atau bisa kunjungi di portal mimin termuat yairu di www.rumahayamhias.com mau lebih banyak lagi? bisa kunjungi portal blog di Foto Dunia Hewan yang menyajikan informasi mengenai satwa yang ada di seluruh dunia.

Peternak Ayam Hias Yogyakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Ngeblogger
pasang