Tersurat dan Tersirat

pasang

Peluang Bagus Bisnis Modal Blog


Termuat
- Siapa bilang bisnis membutuhkan biaya banyak? membutuhkan modal jutaan? modal = niat dan keinginan itu lah paradikma saya keinginan adalah modal paling utama di sandingkan dengan niat yang baik maka akan menghasilkan buah yang baik pula.
Peluang Usaha Bisnis Modal Blog

Lantas seperti apa sih Bisnis Modal Blog itu? pada dasarnya kita membuat blog seperti yang sedang anda baca saat ini ya blog maupun web yang menyajikan segala informasi maupun yang mengupas tuntas beberapa pokok masalah saja, kemudian kita diwajibkan bisa mendatangkan visitor atau pengunjung blog yang kita kelola misal seperti blog termuat ini.

Setelah memiliki pengunjung maka kita dapat melakukan beberapa hal berikut ini yang dapat menghasilan uang atau dari bisnis modal blog ini kita bisa mendapatkan uang dengan beberapa cara ;

Menjual Prodak Sendiri
Ini merupakan favorit saya jualan di media blog yang kita kelola ya contohnya pada blog termuat ini ada beberapa artikel yang secara sengaja terkadang saya sisipkan iklan maupun ajakan untuk membaca artikel maupun penawaran saya. Ini contoh beberapa bisnis modal blog yang saya kelola dan cukup lumayan menghasilkan rupiah :
  • Kursus Ternak Cacing - Blog ini hanya berisikan 1 artikel saja namun Alhamdullilah, blog baru ini belum ada 5 bulan namun sudah bisa mendatangkan uang cukup memuaskan. Tidak hanya itu saja dari modal blog Kursus Ternak Cacing dan Jual Cacing Jogjakarta ini saja saya masih bisa menawarkan beberapa peluang usaha maupun jasa yang saya kelola. jadi blog maupun web ibarat rumah kedua atau bisa di bilang toko online dan bahkan ke depan sudah akan jarang di temui toko offline.   
  • Jual Ayam Hias Onagadori - Ini salah satu blog yang bikin saya seneng pasalnya dengan tidak sengaja saya mendapatkan alamat blog Jual Ayam Hias Onagadori ini ber PR1 dan bahkan dengan keyword Jual Ayam Hias Onagadori nangkring di page 1 google silahkan bisa di coba klik di sini ^_^
  • PaketPeluangUsaha.com - Walaupun belum lama saya meluncurkan dan membangun blog ini namun Alhamdulillah sudah ada beberapa reseller maupun dropsip yang mau menjadi mitra kami. Blog ini menawarkan beberapa paket usaha mulai dari yang tanpa modal hingga yang bermodal, Tertarik? silahkan kunjungi Official Blog kami di www.paketpeluangusaha.com 
  • LampuAromaterapi.com - kebetulan kami merupakan Produsen lampu hias aromaterapi yang berdomisili di yogyakarta. Nah melalui blog saja sebagai Official atau Toko online ini saya cukup lumayan sudah terlalu sering mengirim Lampu Hias Aromaterapi ini di Seluruh indonesia.
  • RumahAyamHias.com - Hobi Memang tidak ada matinya, hobi juga bisa di jadikan bisnis loh ^_^ iseng-iseng saja deh setelah lumayan sukses menjual ayam hias onagadori dari jepang itu saya berinisiatif untuk membangun official blog rumahayamhias.com sebagai sarana pendukung saja ya siapa tau ada yang minat ^_^.

Menjual Space Iklan
Nah ini juga hal yang paling saya sukai memberikan layanan jasa pasang iklan murah bahkan bisa kita bayangkan dan berandai-andai jika saja kita memiliki 10 blog yang kita kelola memiliki visitor bagus dan stabil hingga blog kita terkenal tarif perbulan minimal harga Rp.250.000 x 10 Total Rp. 2.500.000 mantap kan?? itu perbulan baru 1 iklan yang terpasang di blog kita, lha sekarang bila yang pasang iklan ada orang 10 di blog yang kita kelola sudah berapa tuh? menggiyurkan bukan??

Pasang Google Adsense
Ini sebenarnya impian saya dan ambisis saya untuk bisa menikmati percikan rejeki dari Adsense namun keberuntungan dan nasib belum mampu mendekati saya pemirsa alhasil saya sama sekali belum pernah di terima oleh google adsense ini. Tapi jika anda bisa di terima oleh google Adsense hem...jangan kaget penghasilan minim bisa 10jt loh.. kebayang ndak?? hanya bisnis modal blog aja bisa dapet duit segitu??^_^

Nah bagaimana? tergiyur untuk mencoba?? kalok iya siapkan amunisimu sekarang ini juga cukup bermodalkan email gmail kita sudah bisa mendatangkan uang dari rumah dan cukup duduk di depan laptop sehari 1 sampai 2 jam. Peluang Usaha Bisnis Modal Blog ini sangat cocok untuk di jadikan hobi,bisnis sampingan maupun bisnis dan usaha pokok.

Ini dia langkah yang harus kita siapkan untuk memulai Bisnis Modal Blog panduan dari nol silahkan baca artikel saya Cara Mudah Belajar Ngeblog Untuk Pemula. Semoga artikel Peluang Bisnis Modal Blog ini bermanfaat dan dapat menginspirasi kita semua, Trimakasih.

Peluang Bagus Bisnis Modal Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Ngeblogger
pasang