Tersurat dan Tersirat

pasang

Cara Mudah Kirim Paket Mainan

Jualan online ternyata tidak hanya barang yang di sukai oleh kaum hawa saja yang laku namun mainan anak yang notabene untuk anak-anak justru malah peminatnya orang dewasa halini saya alami ketika saya mencoba menjual beberapa miniatur otomotif seperti diecast motogp, diecast mototrial, diecast mobil sport, diecast vespa dan masih banyak lagi.
Cara Packing Diecast MotoGP

Memang kebanyakan peminat mainan ini kalangan dewasa, dulu awal saya memulai jualan online mainan diecast ini sempat ragu dan pesimis namun setelah berjalannya waktu 1 bulan setelah pembuatan toko online sederhana saya yang beralamatkan tholetoys baru ada orderan alias clousing penualan, alhamdulillah setelah itu saya malah di bingungkan dengan cara packing dan pengiriman mainan tersebut.

Pasalya saya kala itu benar-benar sebagai pemula di dunia Imers namun alhamdulillah sudah hampir 2 tahun ini saya menekuni dan menggeluti dunia imers cukup lumayan lah untuk pekerjaan sampingan, oiya untuk cara pengiriman dan packingnya bisa baca selanutnya di cara packing miniatur motogp, semoga bermanfaat.

Cara Mudah Kirim Paket Mainan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Ngeblogger
pasang