Tersurat dan Tersirat

pasang

Cara Membuat Link Aktif Di Komentar Blog

Termuat - Menyisipkan link dalam komentar blog yang kita kunjungi selagi relefan dan bermanfaat bisa dan sangat berguna bagi kesuburan blog kita selain itu cara ini sering di sebut dengan istilah blog walking. Untuk membuat blog anda ramai pengunjung, maka anda harus memperkenalkan atau mempromosikan blog saudara ke para blogger maupun semua orang. Salah satunya adalah dengan melakukan blogwalking ke blog-blog tetangga atau sahabat. Oleh karena itu di sini saya akan membahas artikel tentang BLOGWALKING.

http://termuat.blogspot.com/2014/11/cara-membuat-link-aktif-di-komentar-blog.html

Memang ada yang beranggapan berkomentar pada Blog dengan menyertai Link Aktif didalamnya sangat tidak dianjurkan,,karena memasang link aktif pada komentar blog tidak disukai oleh google bisa - bisa terjadi Link Broken di blog. Namun ada juga beranggapan bahwa teknik dan Cara Membuat Link Aktif Di Komentar Blog ini bisa sangat bermanfaat untuk kesuburan blog kita dengan beberapa alasan dan pertimbangan. Baca Tips dan Cara Melakukan Blogwalking Yang Efektif.

Perlu anda ketahui juga menggunakan link aktif ini tidak akan berfungsi jika admin dari blog yang bersangkutan mematikan link aktif pada kotak komentarnya, dan apabila admin tersebut tidak mematikan link aktifnya maka link aktif untuk komentar ini akan berfungsi. Apabila sobat dan pemirsa sekalian pengen mencobanya silahkan bisa di lihat caranya dibawah ini :

Buatlah sebuah komentar baru. Setelah membuat komentar masukan kode di bawah ini di dalam komentar tadi

<a href="http://termuat.blogspot.com">tulislah kata-kata yang akan di tampilkan</a>


Note :
Ganti tulisan yang berwarna biru dengan link blog sobat dan tulisan berwarna merah dengan kata-kata yang akan di selipkan link blog sobat - Klik publikasihkan dan lihat hasilnya.

Nah demikian artikel tentang Cara Menyisipkan Link di Kotak Komentar / Cara Membuat Link Aktif Pada Komentar Blog, sangat gampang jika kita tahu caranya, semoga bermanfaat sobat :). 

Cara Membuat Link Aktif Di Komentar Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Ngeblogger
pasang