Tersurat dan Tersirat

Cara Memilih Lampu Hias Rumah Anda


LampuAromaterapi.com
- Cahaya lampu selalu bisa memberikan atmosfer yang berbeda pada hunian, terlebih lagi bila memiliki desain yang unik dan berkesan atau yang biasa dikenal dengan lampu hias. Warna cahaya, tingkat keterangan, dan bentuk wadah dari lampu itu bisa memberikan satu nuansa yang berbeda. Ruangan Anda bisa terlihat cantik dengan sentuhan cahaya nan temaram.

Jual Lampu Hias Aromaterapi

Sebenarnya lampu hias sudah mulai dikenal dari zaman listrik belum ada. Hanya, medianya bukan bohlam, tapi menggunakan lilin. Jadi, kebutuhan penerangan yang indah sudah ada sejak listrik belum ada. Memilih lampu hias yang tepat untuk diaplikasikan ke dalam satu ruangan sangatlah tidak mudah. Lantas Bagaimana sih Cara Memilih Lampu Hias?.

Menurut LampuAromaterapi.com, portal toko online lampu hias unik jogja sekaligus sebagai produsen lampu hias aromaterapi yogyakarta dan penjual Lampu Aromaterapi, kalau kita lihat dari film dan buku, tren lampu hias dimulai dari desain lampu meja, lampu dinding, dan lampu gantung atau semacam chandelier. Namun Kini bergeser ke jenis lampu hias etnik seperti lampu aromaterapi yang bisa di gunakan dan di tempatkan di mana saja baik ruangan rumah anda seperti ruang tamu, ataupun sebagai lampu tidur yang akan menambahkan sensasi luar biasa.

Produsen Lampu Hias Aromaterapi Jogjakarta

Biasanya, ruangan yang selalu membutuhkan kehadiran lampu hias untuk menambahkan kesannya adalah ruang tamu dan ruang keluarga. Sebagai salah satu tempat public service, ruang tamu selalu mencerminkan kepribadian si empunya rumah. Alhasil, sebagai pemilik rumah Anda pun tidak perlu ragu untuk selalu memoles dan menambahkan kreasi cantik di dalamnya.

Misalnya sesuaikan terlebih dahulu antara model lampu dan gaya serta bentuk desain interior ruangan, seperti luas ruang, cat dinding, furnitur, dan nuansa yang ingin dihadirkan. ”Sebaiknya dalam memilih lampu hias disesuaikan dengan kebutuhan dan desain rumah. Selain itu, kita juga harus memperhatikan ruang apa yang memerlukan tambahan penerangan dan efek suasana apa yang diinginkan dari ruang tersebut.

”Pemilihan ukuran lampu hias biasanya antara 20% sampai 30% dari luas ruangan, di mana lampu hias tersebut akan ditempatkan. Sementara untuk lampu hias dengan model gantung, jarak yang cukup ideal adalah 30 cm dari atap kepala,” kata desainer interior Ade Lesmana. Untuk menjaga keindahan lampu hias Anda, ada cara yang sederhana untuk membersihkannya.

Anda cukup membersihkan dan mengelapnya dengan lap yang halus setiap hari. Untuk jenis lampu hias yang memiliki kap, cukup rendam kap dengan detergen dan langsung dikeringkan dengan menjemur atau menggunakan hairdryer secara merata.

Cara Memilih Lampu Hias Rumah Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Ngeblogger