Tersurat dan Tersirat

pasang

Inilah Galaxy Bunga Mawar Yang ada di Alquran

BILA sebuah bintang telah habis masanya kemudian meledak dan mati, maka sisa ledakan bintang tersebut akan berevolusi menjadi kumpulan gas yang disebut nebula. Itulah pemahaman ilmu perbintangan di dunia ini.

Faktanya kebanyakn dari para ilmuan mengambil dari sumber Al-Quran dan di akui hasil dari peneliatian mereka. Dengan bermacam dalih seperti teori-teori yang tidak masuk akal. 

Awal penemuannya di yakini dan di informasikan sebagai nebula mata kucing pada tanggal 15 Februari 1786. info lengkap bisa anda baca di wiki : http://id.wikipedia.org/wiki/Nebula_Mata_Kucing bandingkan dan kaji dengan informasi terbaru saat ini.


Nebula ini baru-baru ini desebutkan dengan nama nebula bunga mawar, mungkin hati kecil mereka para peneliti mulai sedikit terbuka mengetahui kebenaran ini.

Thukah pemirsa, kebenaran ini sudah lama tersinpan selama 1400 tahun yang lalu sebelum NASA meneropongnya sudah disebutkan dalam Al-Quran surah Ar Rahman (55): 37
Nebula Bunga Mawar

Belum lama ini Badan Antariksa Amerika Serikat, NASA mengambil gambar nebula menggunakan teleskop Hubble. Dan ini adalah salah satu nebula paling kompleks yang pernah dilihat, NGC 6543, yang dijuluki 'Nebula Mata Kucing (cat eye nebula).


Nebula ini diperkirakan baru berusia 1.000 tahun. Apabila diperhatikan lebih lanjut, nebula ini lebih cocok disebut sebagai nebula mawar merah dari pada mata kucing karena bentuknya menyerupai bunga mawar merah.

Baca Juga :
Masih hidup,Jam Murahan Ini Sengaja Di Rendam Selama 7 Hari
Rahasia Ikan Pari Manta

Empat belas abad yang lalu, sebelum para ilmuwan NASA menemukan fenomena ini, Allah telah berfirman dalam surah Ar-Rahman yang artinya :

"Maka ketika langit (bintang/tata surya) terbelah (meledak) lalu menjadilah ia mawar merah yang berkilat seperti minyak" (Ar-Rahman: 37).

http://termuat.blogspot.com/2015/04/inilah-galaxy-bunga-mawar-yang-ada-di.html

Inilah Galaxy Bunga Mawar Yang ada di Alquran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Ngeblogger
pasang