Tersurat dan Tersirat

pasang

Hal Gila tentang Wanita yang dipikirkan Pria Omes

Termuat - Wanita memang menjadi salah satu lawan jenis bagi pria. Tidak bisa di pungkiri jika di dalam otak pria terdapat banyak hal gila tentang wanita yang biasa dipikirkan pria.
Banyak hal – hal yang ternyata semua pria itu bisa memikirkannya. Pria terkadang memikirkan wanita itu ketika dirinya telah pernah menjalani hubungan cinta. Inilah dia 7 hal gila tentang wanita yang biasa dipikirkan pria.

1. ML Bearti Cinta

Salah satu hal gila yang tentang wanita yang biasa dipikirkan pria yakni pria berfikir jika wanita yang mau di ajak ML bearti wanita itu sangat cinta. Namun, wanita juga memiliki nafsu terhadap pria yang bisa saja jika wanita mau diajak cinta itu karena nafsu semata.

2. Multiple Orgasme

Pria juga seringkali berfikir jika wanita yang berhubungan seksual dengannya bisa merasakan orgasme yang benar – benar nikmat. Namun kenyataannya wanita memiliki salah satu masalah ketika bercinta yakni seringkali memalsukan orgasme agar pasangannya lebih bergairah.

3. Fantasi Liar Saat bercinta

Pria juga berfikir hal gila tentang wanita jika saat bercinta seorang prialah yang menguasai fantasi liar untuk bisa memuaskan ekkasihnya. Namun, wanita ternyata juga memiliki fantasy liar yang terpendam , bahkan lebih fantasi wanita lebih liar.

4. Perempuan seksi selalu “Nakal” diranjang

Ketika pria melihat perempuan dengan tubuh yang seksi dan montok dipikirkannya jika wanita seksi itu akan lebih liar diranjang, Tetapi wanita yang tidak seksi juga diketahui bisa lebih nakal diranjang dibandingkan wanita yang seksi dari postur tubuhnya.

5. Perempuan selalu menutup pengalaman bercinta

Pria percaya jika perempuan adalah sosok yang selalu menutup pengalaman bercintanya karena tubuhnya sudah ternodai. Namun, tidak bisa dipungkiri jika terkadang wanita juga saling bercinta kepada teman atau sahabat dengan pengalaman seks yang pernah dilakukannya.

6. Bercinta bearti bermimpi tentang rumah tangga yang sempurna

Kebanyakan pria berfikir jika bercinta berarti mimpi rumah tangga yang sempurna. Namun, wanita tidak demikian , biasanya wanita lebih mementingkan kebutuhan dan karier dibandingkan bercinta.

7. Perempuan Bisa dibayar untuk bercinta

Pria juga berfikir jika mengajak wanita untuk bercinta itu bisa dibayar dengan uang. Namun, bagi perempuan yang lebih mementingkan harga dirinya sebesar apapun uang itu dia akan lebih menolak. Nah, itulah dia ketujuh hal gila tentang wanita yang biasa dipikirkan pria.

Baca Artikel :
Kapsul Cacing Sebagai Obat Kuat
Cara Mudah Beternak Cacing Tanah
Tips Payudara Sehat Montok Alami


Hal Gila tentang Wanita yang dipikirkan Pria Omes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Ngeblogger
pasang